Warga Berharap GOR Mini Periuk Jaya, Segera Bisa Digunakan

Gor-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Harapan warga untuk segera bisa menggunakan Gedung Olah Raga (GOR) mini, yang berlokasi di wilayah RW.07 Kelurahan Periuk Jaya Kota Tangerang, sirna sudah, pasalnya sejak selesainya pembangunan GOR tersebut sejak bulan Januari 2020 sampai barita ini diturunkan, warga belum bisa menggunakannya.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN) di lapangan, GOR Mini tersebut baru di gunakan waktu pemotongan hewan qurban saat Idul Adha  dan digunakan untuk pembagian Bansos.

Periuk Jaya-Cybernewsnasional.com
Warga terpaksa membuat lapangan bulu tangkis secara swadaya

“Disaat warga butuh tempat olah raga untuk meningkatkan imunitas tubuh, tapi kenapa GOR selalu di gembok, terus untuk apa dibangun GOR Mini dengan biaya ratusan juta tapi tidak bisa di manfa’atkan oleh warga.”ucap H.Gandi salah satu ketua lingkungan di  wilayah tersebut.

H.Gandi juga sangat prihatin melihat melihat kondisi warga yang ingin melakukan olah raga untuk meningkatkan imunitas tubuhnya, khususnya penggemar bulu tangkis sampai harus membuat lapangan tersendiri dengan biaya swadaya masyarakat, padahal sudah ada GOR Mini yang sudah bisa digunakan.

“Padahal yang menggunakannya khusus warga RW.07, tidak ada warga lainnya, karena masih pandemi Covid-19, harusnya bisa.”ucapnya.

Salah satu warga lainnya juga sangat mengkhawatirkan kondisi GOR Mini, karena menurutnya bangunan GOR Mini tersebut bisa rusak karena tidak digunakan.

Ujang, Kabid Olahraga Dispora Kota Tangerang kepada media memberikan penjelasan ketika diminta Konfirmasinya lewat Handphone (HP) terkait GOR Mini tersebut.

“Baru proses serah terima Oktober pa, belum ada pegawainya. Januari baru bisa di pakai. Anggaran penjaga GOR nya baru Januari.”terangnya. Minggu (08/09/2020).

Kuraesin, Ketua RW setempat ketika dikonfirmasi oleh media, beliau belum memberikan jawaban. (Mardhianes).

 868 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan