Warga Berdemo di Kantor Desa Lebak Wangi, Kapolsek Sepatan Siaga Pengamanan

Tangerang, Cyber News Nasional– Ratusan warga Desa Lebak Wangi dengan dilengkapi 1. (satu unit) Mobil komando melakukan aksi demo di depan Kantor Desa Lebak Wangi Kabupaten Tangerang, menuntut keterbukaan kepala Desa Lebak Wangi dalam menyalurkan Bantuan dan anggaran yang digelontorkan pemerintah pusat.

Kegiatan yang melibatkan ratusan warga di masa pandemic terlebih di Wilayah hukumnya menjadi perhatian khusus bagi jajaran Polsek Sepatan .1/11/2020.

Aksi massa yang melakukan demo persis di Depan Kantor Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan, sempat menjadi perhatian warga sekitar.

Kapolsek sepatan. Polres Metro Tangerang Kota, AKP I Gusti Moh Sugiarto, yang turut serta hadir dalam kegiatan tersebut, guna mengamankan jalannya aksi massa dalam menyampaikan pendapat dimuka umum.

Gusti mengimbau warga yang melakukan aksi tersebut untuk tetap menjaga kondusifitas dan lebih mengedepankan tali silaturahmi sehingga masyarakat Lebak Wangi terjaga keutuhannya dan terlepas dari hal yang tak diharapkan.

Ia juga meminta agar para warga yang berdemo tetap melaksanakan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

” ya dalam pengamanan aksi ini kita terjunkan 41, personel yang terdiri dari Polsek 12 personel lalu dari Koramil Sepatan, 8 (delapan personel), kemudian dari Pol pp Kecamatan Sepatan, 13, personel dan beberapa personel dari Ormas setempat,” Tandasnya.

 

 

 436 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan