Wanita Mandiri Harus Berani Hadapi Situasi Kompleks Untuk Sukses

Cybernewsnasional– Wanita memiliki peran yang sangat penting dalam masyarakat dan kehidupan sehari-hari. Mereka adalah simbol kekuatan, kebijaksanaan, dan keberanian. Wanita telah lama diakui memiliki kualitas yang unik dan istimewa.

Dua dari kualitas ini adalah kemampuan multitasking dan kemandirian yang luar biasa. Kedua sifat ini telah memungkinkan wanita untuk tampil sebagai pemimpin, pahlawan, dan inspirator dalam berbagai aspek kehidupan.

Wanita sekarang juga memecahkan stereotipe gender yang lama, membuktikan bahwa semua hal yang mereka impikan adalah mungkin dan layak diperjuangkan.

Wanita di era sekarang telah banyak yang menunjukkan kekayaan potensi dan keberanian yang luar biasa.

Mereka mampu menginspirasi dan memimpin dengan prestasi yang mengesankan. Para wanita sekarang seakan tidak takut menghadapi tantangan yang kompleks. Mereka berani mengambil langkah di luar zona nyaman untuk meraih kesuksesan, meskipun hal tersebut menuntut usaha ekstra.

Hal tersebut diperkuat oleh wanita kelahiran Jakarta ini, meski singgle parent wanita ini mampu melangkah ke luar meningalkan Zona nyaman untuk berhadapan dengan situasi kompleks.

Menurutnya kemandirian seorang wanita tidak terpaku pada situasi nyaman lalu terpaku tanpa
mengispirasi mahluk sosial lainnya dalam hal ini kaum hawa.

Meski diakui dirinya memiliki rekam jejak menyakitkan dalam membangun rumah tangga hal tersebut tidak menyurutkan untuk menjadi wanita kokoh dan berpotensi sukses.

Tambahnya lagi, sebagai wanita mandiri selain tegas dalam mengambil sebuah keputusan hal itu mencerminkan wanita jauh dari kata lemah.

“Ya buang jauh kata lemah itu wanita harus berani bangkit melangkah dari keterpurukan dan tinggalkan zona nyaman jika itu tak lagi sesuai ekspektasi.

Kendati demikian untuk mewujudkan keinginan tersebut tentu tidak lepas dari campur tangan tuhan, karena sekuat apapun karakter wanita tanpa campur tangan tuhan hakekat wanita tak lepas dari pandangan negatif.

Kita sebagai wanita harus mampu menjadi inspirator buktikan bahwa wanita bukan kaum lemah,” tutupnya.

Journal: Ane Ria

Source: Net

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.