WALUBI, OTR Indonesia dan TITD CHI SAN BIO Gelar Baksos Pasca Banjir di Periuk

Walubi-Cybernewsnaaional.com

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Perwakilan Umat Budha Indonesia (WALUBI) Kota Tangerang, Yayasan One Trip Reality Indonesia (OTR) dan Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) CHI SAN BIO Kota Tangerang Mengadakan Bakti Sosial Peduli Tanggap Bencana Pasca Banjir di RW 08 Periuk Damai Kelurahan Periuk Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Minggu, (21/03/2021).

Lusiana Candi Kencana selaku ketua TITD CHI SAN BIO Kota Tangerang, kepada awak Media Cynernewsnasional com dirinya menjelaskan bahwa giat dirinya bersama WALUBI dan OTR telah menyalurkan 150 Paket Sembako kepada warga yang terkena musibah banjir di wilayah Periuk Damai RW 08 Kelurahan Periuk Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

OTR-Cybernewsnasional.comLusiana dan timnya turut prihatin kepada warga yang terkena musibah banjir, semoga selalu sabar dan sehat. Kami selama masih diberi sehat, panjang umur dan mampu, Keluarga Besar TITD CHI SAN BIO senantiasa akan membantu sesama dalam hal kemanusiaan.

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa selain kegiatan Baksos yang rutin dilakukan, timnya juga melakukan kegiatan kesehatan gratis bagi warga sekitar TITD CHI SAN BIO yang belum lama ini diadakan dan bersinergi dengan pihak kelurahan Sangiang Jaya, kecamatan Periuk, Babinsa maupun Binamas.

Kami juga mempunyai klinik Harapan Candi Kencana yang berlokasi di Taman Cibodas kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang guna membantu warga yang memiliki masalah kesehatan. terangnya.

“Rencana kami kedepan akan membantu juga dibidang bidang pendidikan, yang kedepannya semoga terlaksana pembangunan Sekolah.” ucap Omah Lusi, Sapaan Akrabnya.

Tan Kim Eng Selaku Ketua OTR Indonesia sekaligus Ketua WALUBI Kota Tangerang, turut menjelaskan kepada awak media, bahwasanya dalam giat peduli tangap bencana pasca banjir ini, merupakan salah satu program kegiatan Sosial Kemanusiaan, selain 150 paket sembako untuk warga periuk damai, sebelum nya Team OTR sudah berbagi 1350 paket kebutuhan pokok untuk warga layak diberikan.

Tan Kim Eng juga berharap semoga kegiatan sosial kemanusiaan One Trip Reality Indonesia ini dapat terus dilakukan , walaupun hanya sebatas paket sembako, dan kedepannya OTR bisa menjangkau lebih luas lagi.

Dirinya juga mangajak para sahabat serta para donatur bisa turut berbuat baik.

“Setiap hari berbuat baik, Setiap hari merupakan hari baik. Kerja… Kerja… Kerja
Salam cinta kasih kepada manusia”. ajaknya.

Jupri Ketua RW 08 Periuk Damai Kelurahan Periuk Kecamatan Periuk, mengucapkan terima kasih kepada TITD CHI SAN BIO, WALUBI dan OTR atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya.

” Semoga mendapat balasan dari Tuhan yang maha kuasa, dan bagi warga yang menerima semoga berkah.” ucap Jupri.

Banjir Februari kemarin termasuk banjir terparah dibanding banjir tahun sebelumnya, karena ketinggian mencapai 2 meter sampai dengan 3 meter dengan jumlah terdampak Sebanyak 268 Kepala Keluarga. tambahnya.

” Meskipun Periuk damai bisa dikatakan wilayah langganan banjir, kami berharap kedepannya tidak ada banjir lagi di wilayah Periuk damai RW 08, kamipun berharap kepada pihak pemerintah ataupun dinas terkait agar dibuatkan tanggul pembatas di RW 13 dan RW 11 dikarenakan banjir kemarin tanggul jebol kurang lebih 40 meter.” pungkas Jupri. (Azis).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.