HTML5 Icon

Walikota Tangsel Sebut Tiga Bidang Harus Lebih Ditingkatkan

Tangsel, Cybernewsnasional.com – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Hj.Airin Rachmi Diany SH., MH. M.Kn., mengharapkan Kota Tangsel kedepannya harus lebih baik dari sekarang dan yang sudah baik harus ditingkatkan.

Demikian hal tersebut diungkap Walikota Tangsel usai rapat paripurna di Gedung
DPRD (Dewan Pimpinan Rakyat Daerah) Kota Tangerang Selatan Jalan Raya Puspiptek Serpong. Selasa (26/11/2019).

Airin juga menyebutkan pada HUT Kota Tangsel yang Ke-11 kepada masyarakat dan pemangku kepentingan untuk mencapai proses Tangsel yang sudah berusia sebelas tahun tentunya ulang tahun adalah sebuah refleksi apa yang sudah dan sedang dilakukan.

” HUT Ke-11 Kota Tangsel merupakan sebuah refleksi apa yang sudah dilakukan, dan harapannya kedepannya harus lebih baik dari sekarang dan yang sudah baik harus ditingkatkan”, harap Walikota Tangsel.

Selain itu dalam rangka HUT Tangsel ada tiga hal yang difokuskan yaitu membangun yang belum kita bangun, meningkatkan yang sudah ditingkatkan terutama dibidang Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur, peningkatan sumber daya manusia yang tujuannya adalah dalam rangka peningkatan kesejahteraan dan kebahagian bagi masyarakat Tangsel.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, H. Abdul Rasyid mengatakan perlu diketahui bahwa Kota Tangerang Selatan terdiri dari 7 Kecamatan sesuai dengan No 28 Tahun 2006 tentang persetujuan pembentukan Kota Tangerang Selatan.

Dan perihal usulan pembentukan Kota Tangerang Selatan, seperti yang sudah disampaikan dalam rapat pada tanggal 20 Oktober 2008 tentang pembentukan Kota Tangerang Selatan dan juga sesuai peraturan Provinsi Banten dan Peraturan Daerah tentang hari jadi Kota Tangerang Selatan, dengan terbentuknya Kota Tangerang Selatan sebagai daerah otonom kita bisa menjadi kota yang mandiri.

Hadir dalam Sidang Paripurna Al-Muktabar Sekda Provinsi Banten , Hj. Airin Rachmi Diany, SH.,MH.,Walikota Tangsel., Drs.H. Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangsel , Kompol Didik Putro Kuncoro Wakapolres Tangsel , Kapten Inf Dahlan Danramil 05/Cpt , Kapten Arh Ansari Wadan Yon Arhanud 1 Kostrad , H. Abdul Rasyid Ketua DPRD Kota Tangsel , Iwan Rahayu Wakil Ketua I DPRD Kota Tangsel , Li claudia Chandra Wakil Ketua II DPRD Kota Tangsel , Mustofa Wakil Ketua III DPRD Kota Tangsel , Dr. Rahmat Salam Asda I Kota Tangsel/Plt. Kakesbang Tangsel , H. Muhamad Sekda I Kota Tangsel , Bima Suprayoga, S. Kum Kajari Kota Tangsel , Hj. Mursinah , Kasatpol PP Kota Tangsel , Drs. H. Abdul Rojak Kepala Kemenag Tangsel , Ir. Sri Setiawati, MA Kepala Puspiptek Serpong , Jajaran Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan , Jajaran Camat se-Tangerang Selatan , Jajaran OPD Kota Tangerang Selatan , Para Tomas dan Toga Kota Tangerang Selatan.

(Ind)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: