Walikota Pastikan  PTM Hari Pertama Terapkan Prokes

Jakarta. MCNN – Walikota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim melakukan monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM) hari pertama. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan berjalannya kegiatan belajar mengajar tetap menjalankan protokol kesehatan.

“PTM baru saja dimulai, kami semua berharap seluruh masyarakat sekolah disiplin dalam penerapan 5 M, sehingga tidak timbul klaster baru di sekolah tatap muka ini,” katanya di SMK Walang Jaya, Kelurahan Tugu Selatan, Senin (30/8).

Ali menerangkan jika di Provinsi DKI Jakarta ada sebanyak 600 sekolah yang hari ini menjalani PTM.

“Untuk wilayah Jakarta Utara 1 dan 2, ada sebanyak 65 sekolah negeri dan swasta yang hari ini melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka. Untuk penentuannya sekolah mana saja yang dapat menggelar PTM ditunjuk langsung oleh Dinas Pendidikan dengan melihat sarana dan prasarana dari sekolah-sekolah yang ditunjuk, seperti pemeriksaan suhu tubuh, tempat cuci tangan, alur masuk dan keluar,” ungkapnya.

Ali mengingatkan kepada para pengajar untuk selalu mengawasi penerapan protokol kesehatan selama PTM terbatas ini.
“Awasi betul, jangan sampai ada anak-anak yang abai prokes. Mudah-mudahan ini tetap berjalan, sehingga anak yang belajarnya bosan di rumah, dengan (PTM) ini dapat menambah motivasi dalam belajar,” tuturnya.

(Eko)

 217 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.