Walikota Jakarta Utara : Kami Apresiasi Pelaksanaan Vaksin Malam Hari YRKB

Jakarta, MCNN.com – Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan malam hari oleh Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara.

Ali mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dilaksanakan dikota Metropolitan sebab hampir 90 persen warga Jakarta bekerja sebagai karyawan dan buruh yang kegiatanya dilaksanakan di pagi dan siang hari.

” Saya sangat mengapresiasi Yayasan Rumah Kebangsaan Bersaudara (YRK B) yang membantu pemerintah melaksanakan kegiatan vaksin, uniknya dilaksanakan dimalam hari, ini sangat cocok sebab kita tahu warga Jakarta melakukan aktifitasnya di siang hari, jadi ada kesempatan buat warga yang bekerja di siang hari untuk melakukan vaksin di malam hari, katanya Selasa ( 31/08/2021).

Sementara itu Simon Edi Wijaya pembina Rumah Kebangsaan Bersaudara ( YRKB) menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan sudah hampir satu Minggu tersebut adalah bentuk kepedulian yayasan terhadap program Vaksin dalam rangka herld immunity.

” Kita sudah melaksanakan vaksin malam hari selama satu Minggu dan tiap hari maksimal dua ratus warga yang datang untuk melaksanakan vaksin, ” katanya.

Kegiatan yang mulai dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus sanpai dengan 31 Agustus disambut gembira warga, mereka beralasan dengan vaksin dimalam hari pekerjaan mereka tidak terganggu.

” Saya bekerja pagi hari, jadi vaksin malam tidak mengganggu kerja saya, apalagi vaksin sangat penting sekarang mau kemana mana harus ada keterangan sudah vaksin, jelas Yanto warga Pejagalan. ( red)

 

 

 

 

 

 352 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.