Wali Kota Resmikan Operasional Pasar Induk Buah dan Sayur Jatiuwung

H.Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang saat peresmian Pasar Induk Buah dan Sayur di Kecamatan Jati Uwung

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meresmikan operasional Pasar Induk Buah dan Sayur Jatiuwung yang digadang akan menjadi pasar induk terlengkap dan terbesar di Provinsi Banten dengan luas area 43.000 meter persegi.

Wali Kota mengungkapkan dengan mulai beroperasinya pasar induk yang baru di wilayah Jatiuwung, akan membantu dalam proses peningkatan geliat perekonomian khususnya di Kota Tangerang.

“Selain itu diharapkan bisa berperan dalam menekan harga sejumlah komoditas pokok,” ujar Wali Kota dalam acara peresmian Pasar Induk Buah dan Sayur Jatiuwung, Jl. Gatot Subroto, Keroncong, Jatiuwung, Sabtu (31/07/2021).

Wali Kota menambahkan dengan keberadaan Pasar Induk Jatiuwung akan semakin menambah pilihan lokasi belanja kebutuhan pokok bagi masyarakat dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

“Ditambah dengan dukungan kapasitas dan area yang besar serta lokasi yang strategis,” terangnya.

“Jadi bisa menjadi opsi selain Pasar Induk Tanah Tinggi,” jelasnya yang hadir didampingi Wakil Wali Kota H. Sachrudin.

Selain itu, Arief juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh manajemen pasar yang mengusung motto Beramanah (Bersih, Rapi, Aman dan Indah) dalam membantu program 3T (Testing Tracing Treatment) yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang sebagai upaya mengatasi pandemi Covid-19 melalui kegiatan vaksinasi dan tes swab gratis kepada masyarakat di sekitar pasar.

“Hari ini di Pasar Induk Jatiuwung targetnya vaksinasi dilakukan kepada 500 masyarakat,” pungkas Wali Kota. (Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.