Wali Kota Jakut Sigit Wijatmoko Pastikan Vaksin Covid-19 Halal Dan Aman

JAKARTA. MCNN – Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko memastikan vaksin Covid-19 produksi Sinovac halal dan aman. Kepastian ini dikatakan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jumat (15/1).

“Vaksin ini halal dan Insyaallah gerakan vaksinasi ini akan menyelamatkan kita semua,” kata Sigit saat ditemui di RSUD Koja, Jakarta Utara, Jumat (15/1).

 

Untuk itu, dia mengajak seluruh warga Jakarta Utara untuk mendukung gerakan vaksinasi nasional ini, dan ikuti Protokol Kesehatan ( Prokes ) Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak ( 3M ).

“Saya menyampaikan ajakan, himbauan, dan seruan untuk tidak takut divaksin. Protokol kesehatan juga tetap kita terapkan dalam keseharian untuk memastikan semua warga Jakarta Utara bisa sehat dan merdeka dari covid-19,” ungkap Sigit.

Diketahui, Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko menjadi salah satu tokoh yang menjalani vaksinasi Covid-19 di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat pada Jumat (15/1) pagi. Vaksinasi yang diterimanya merupakan contoh atau role model guna memastikan vaksin tersebut halal dan aman. ( Sunarno )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.