Wali kota Berikan Penghargaan Kepada Komoditas Sarang Walet

Jakarta. MCNN – Wali kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko memberikan Perhargaan kepada Perkumpulan Pengusaha Komoditas Sarang Burung Walet Indonesia (PPKSBWI) atas kepedulian nya membantu pemerintah dalam mencegah tersebar nya wabah Virus Covid 19 di masyarakat di Jakarta Utara .

Sigit mengatakan sangat berterimakasih atas dukungan dan keperdulian para pengusaha Burung Walet Indonesia.
“Ikut membantu Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam upaya memerangi penyebaran Covid-19,” katanya di Ruang Tamu Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (6/6/2020).

Dari Kolaborasi Sosial Berskala Besar ini, Sigit berharap dapat terus ditingkatkan demi tercapainya kemajuan bersama.
“Pandemi ini bukan hanya kerja pemerintah, pengusaha atau masyarakat saja, tetapi kerja semua pihak. Hubungan kerjasama pemerintah, pengusaha dan masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid-19 sangatlah dibutuhkan,” ucapnya.

Ketua Umum PPKSBWI Tio Jacob mengatakan, bantuan yang kami berikan kepada masyarakat merupakan kepedulian para pengusaha Sarang Burung Walet untuk melawan musibah yang terjadi saat ini yaitu Wabah Virus Covid 19 di Indonesia , dan juga untuk membantu para medis dan masyarakat dalam melawan Covid 19,” kata Tio di Wali kota Jakarta Utara.

” Kami berharap agar¬† pengusaha yang peduli membantu pemerintah bertambah karena ini merupaka tugas bersama dalam melawan covid 19 dan merupakan kegiatan bermasyarakat di dalam pemerintahan ini,” harapnya

Mudah mudahan Covid 19 ini cepat berlalu dan masyarakat harus taat, disiplin kepada aturan Pemerintah  dalam setiap langkahnya dimassa transisi ini, ujarnya

Sementara itu camat penjaringan Depika Romadi berterima kasih kepada pengusaha yang telah berkolaborasi dengan pemerintah untuk mengatasi dan melawan Covid 19.

” Ini adalah suatu bentuk kolaborasi sosial berskala besar oleh segala elemen masyarakat, pengusaha dan pemerintah di Jakarta Utara , semoga ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan , karena hubungan masyarakat, pengusaha dan pemerintah harus terus dibina demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Jakarta Utara, tutup Depika Romadi. (Eko/Sunarno).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.