Wakil Walikota Tangsel Launching Kampung Jawara Ciputat

Jawara-Cybernewsnasional.com

TANGSEL, MCNN – Wakil Walikota Benyamine Davnie mengunjungi dan meresmikan Kampung Jawara RT 03 Kelurahan Ciputat Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kunjungan Wakil walikota Tangerang Selatan dalam rangka pengecekan kampung Jawara yang berlokasi jalan Taman Abadi RW 03 Kelurahan Ciputat Kacamata Ciputat Kota Tangerang Selatan (Rabu 01/07/2020).

Dalam acara dihadiri Wakil walikota Tangsel (H.Benyamin Davnie), Kasat Binmas Polres Tangsel(AKP Mukmin SH), Kapolsek Ciputat (Kompol Endy Mahandikan SH), KBO sat Binmas Polres Tangsel (Iptu Dwiharyanto, SE), Camat Ciputat (Drs H.Andi Batabai), PLT Lurah Ciputat /Sekcam Ciputat (H.Ali Akbar, ST) Anggota Polsek dan Warga RW 03 Kelurahan Ciputat.

Acara yang dimulai dengan penyambutan palang pintu di gerbang RW 03 Kelurahan Ciputat, pengalungan bunga dari warga kepada Wakil Walikota Tangerang Selatan, peninjauan lokasi Kampung Jawara, pemukulan kentongan bertanda bahwa kampung Jawara telah di launching.

Kemudian pengecekan tempat tanaman Hidroponik dan dilanjut ketempat gudang sembako warga, poskamling, peternakan burung love bird dan posyandu, pos demokrasi yang berada dilingkungan RW 03 tersebut.

Dalam Sambutan Benyamin Davnie mengatakan kegiatan ini cukup bagus dan perlu ditingkatkan kegiatan dan keamanan agar lebih ditingkatkan, dan menghimbau kepada warga tetap menjaga kesehatan selalu menjaga protokol kesehatan, dan warga RW 03 agar selalu kompak.

Dikesempatan yang sama Endy Mahandika (Kapolsek Ciputat), menyampaikan jika ada hal ganguan Kantibmas dan keperluan yang bersifat positif polsek Danramil dan Kecamatan siap untuk membantu kegiatan warga sini Khususnya warga RW 03.

“Dan kami juga mengimbau kepada masyarakat dalam kondisi saat pandemi Covid 19 ini untuk selalu menjaga kebersihan, kesehatan, jaga kekompakan dan selalu memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Corona ini,”tutupnya. (Ind)

Tinggalkan Balasan