Wakil Walikota Sukabumi Hadiri Pelantikan Pengurus Ams Distrik 013 dan Pengurus Pitaloka

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Wakil Walikota Sukabumi, H. Andri Setiawan Hamami, S.H., M.H menghadiri Pelantikan pengurus Ams distrik 013 dan Pengurus Pitaloka di Gedung Islamic Kota Sukabumi Jawa Barat, Jum’at (27/01/2023)

Wakil Wali Kota Sukabumi menyampaikan dalam sambutannya, Kami sangat mengapresiasi luar biasa atas pelantikan Ams distrik Kota Sukabumi maupun pengurus Pitaloka karena perlu kita ketahui Pelantikan pengurus merupakan suatu wahana bagi kita untuk dapat menguatkan kelembagaan agar dapat menentukan rencana program kerja yang di susun secara sistematis selama lima tahun kedepan.

“Ada Amanah dari Wali Kota Sukabumi, Ams siap meminjam juga pemberdayaan masyarakat Sukabumi dan meminjam juga misi visi Kota Sukabumi yang religi, nyaman dan sejahtera

Ams menjadi warga bagian warga Kota Sukabumi, ketika sejahtera itu tidak hanya menjadi bagian dari segelintir orang tetapi mengabdikan sejahtera itu seluruh warga Sukabumi Pitaloka, semoga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Sukabumi, ” terangnya.

Lebih lanjut Andri mengungkapkan, Pak Ketum Ams menyampaikan, bahwa Ams itu tidak gaya-gayaan pakai loreng paku sarakan tetapi ada sejarah panjang, sejarah bagiamana membangun Kota Sukabumi dengan pergeseran ketika G30 S/PKI.

Banyak tokoh-tokoh yang muncul dari AMS. hari ini tinggal beberapa tokoh lagi dan sekarang dilanjutkan banyak juga kader-kader yang masuk Ams, ini Ams sangat luar biasa, lanjut Andri.

“Walaupun Ams itu salah satu pendiri sektor Golkar tapi sekarang berwarna ada merah, kuning, biru, krem itulah Ams dimula dari Ketum menempatkan yang exta, prima menjadi tantangan baru kedepan. Bagaimana paku sarakan setiap kader Ams punya kewajiban mempertahankan dan mencintai tanah air bangsa dan rakyat Indonesia dengan segala kemampuan yang dimilikinya,” ucapnya.

Di akhir sambutan, Andri menyampaikan Pantun, Nanam Padi Pandan wangi di Pelak ku Petani “Angkatan muda siliwangi tetap jaya di Sukabumi”.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi Nurul Jaman menyampaikan, ucapan selamat atas pelantikan H. Dedi R. Wijaya dan teh deudeuh dan kami mengapresiasi langkah-langkah yang sudah di jalankan Distrik Ams Kota Sukabumi berikut dengan pembaruan Pitaloka di Kota Sukabumi dengan perjuangan kedepan dipermudah dan di jalankan mendapatkan hasil memuaskan.

“Harapannya bisa bersinergi dengan KNPI karena apa pun itu kita masih saling bersama-sama dari pandangan, masukan, arahannya, tidak ada atas atau bawah tapi kita berjalan bersama-sama dan ini akan jadi kekuatan kuat untuk membangun Kota Sukabumi dan harus terus dijaga soliditasnya demi kemajuan organisasi Ams,” Kata Nurul Jaman yang karib disapa H. Aun tersebut.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.