Wakil Ketua Kampung Siaga Covid-19: Warga Tak Perlu Panik

Wakil Ketua Kampung Siaga Covid-19 Isep Muhaemin

MCNN, Kota Tangerang – Warga yang diduga terjangkit Covid-19, mendapat perhatian serius dari pengurus, Kampung siaga covid -19. Kampung Keroncong Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Rabu (15/4/2020).

Berdasarkan keterangan wakil ketua Kampung siaga covid-19. RW 04. Kampung Keroncong. Isep Muhaemin membenarkan, bahwa salahsatu warga berinisial W (51), yang berdomisili di Kampung Keroncong. RT 04. RW 04, diduga terjangkit covid-19.

” Ya benar kami mendapat kabar dari pihak kelurahan bahwa di Wilayah kami ada salah satu warga yang diduga terjangkit, “terangnya.

“karenanya kami selaku pengurus Kampung Siaga covid-19, akan lebih gencar lagi dalam mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat guna memutus matarantai covid-19 ini,” tandasnya.

Hal senada pula dikatakan ketua RT, 04. RW, 04. Enang Permana. Dirinya mengimbau kepada seluruh warganya terkait hal tersebut tidaklah menjadikan momok yang menakutkan. Ia juga menambahkan, kita tetap suport kepada keluarganya agar pasien segera pulih.

“Saya berharap dengan kejadian ini warga lebih waspada mau mengikuti apa yang dianjurkan oleh pemerintah guna meminimalisir ruang gerak covid-19.Sekali lagi saya menghimbau,  waspada boleh tapi tak perlu panik,” tegasnya.

Kini pasien dalam penanganan pihak Rumahsakit Kota Tangerang.

(Vidos).

 228 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan