Wakil Bupati Mamuju Serahkan 89 SK CPNS Pemkab Mamuju

CPNS-Cybernewsnasional.com

MAMUJU, MCCN – Sebanyak 89 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Mamuju formasi umum tahun 2019, menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan yang diserahkan secara simbolis oleh wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari. Kamis (17/12/2020).

Salah seorang CPNS yang menerima SK dari Dinas Pertanian Yusrianto Putra Allo mengaku sangat bahagia atas penerimaan tersebut.

Bupati-Cybernewsnasional.com
Surat Keputusan (SK) pengangkatan diserahkan secara simbolis

“Saya berjanji akan semaksimal mungkin melayani dalam menjalankan tugas penyuluh pertanian sebagai upaya mewujudkan harapan masyarakat, terkhusus pada sektor pengembangan pertanian,” ujarnya.

Sebelumnya, wakil Bupati Mamuju yang hadir bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Hjh. Suaib beserta Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kepegawaian (BKPP) Hj. Hasnawaty Wahid.

H. Irwan SP Pababari dalam kegiatan yang dilaksanakan di ruang kerjanya itu mengatakan, 89 CPNS yang menerima SK adalah pribadi terpilih dengan kompetensi yang telah terseleksi.

Ia berharap para CPNS tersebut dapat berkerja profesional dan memiliki daya saing seorang Aparatur Sipil Negara.

“Jangan hanya memiliki penampilan yang baik, tapi juga memiliki isi kepala yang baik agar dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi,” pungkasnya (HMS/Gid/Kml).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.