Wakapolda Lampung Anjangsana di Kediaman Warakawuri dan Purnawirawan Polri

Anjangsana-Cybernewsnasional.com

BANDAR LAMPUNG, MCNN – Kegiatan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Sudarsono didampingi para PJU Polda Lampung melaksanakan anjangsana terhadap Purnawirawan dan Warakawuri Polri, dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-74, Senin (29/06/2020).

Dalam kegiatan kunjungan anjangsana tersebut di kediaman Brigjen Pol (Purn) Drs Suharijono Kamino. Kunjungan anjangsana ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan dan Warakawuri Polri, yang telah mengabdi kepada Institusi Polri.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Sudarsono, menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan dan Warakawuri yang pernah berdinas di Polda Lampung.

“Dan juga memohon doa restu agar Polri khususnya Polda Lampung dapat senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sesuai tema Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yaitu kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,” ucap Brigjen Pol Sudarsono. (Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.