Wagub DKI Jakarta Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Ancol Beach City Mal

Jakarta.MCNN – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara (IKASTARA) di Ancol Beach City Mal, Sabtu (7/8).

“Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan untuk meninjau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan IKASTARA. Kegiatan yang sangat baik dan membanggakan dimana dalam waktu sehari akan melayani seribu orang. Kami ucapkan terima kasih atas pengabdian dan kontribusi dari IKASTARA untuk masyarakat Jakarta khususnya,” ungkap Wagub.

Ia berpesan kepada masyarakat Jakarta untuk melaksanakan ketentuan PPKM Level 4 dengan disiplin dan bertanggung jawab. “Tetap berada di rumah karena itu tempat yang terbaik. Bagi warga yang belum divaksinasi segera datang ke sentra vaksinasi terdekat dan bisa mendaftar melalui aplikasi JAKI ataupun manual,” imbaunya.

Sedangkan Ketua Harian IKASTARA, Hafif Assaf menyambut baik kerjasama dengan semua pihak dalam upaya percepatan program vaksinasi COVID-19. “Sentra vaksinasi ini hasil kolaborasi dengan Kemenkes, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Pemprov DKI Jakarta, dan unsur alumni lainnya. Kegiatan serupa juga sudah dilaksanakan di beberapa tempat di luar Jakarta dan per hari ini sudah 13 ribu dosis vaksin. Untuk kegiatan hari ini ditargetkan seribu dosis vaksin pertama kemudian dalam waktu sebulan kedepan akan dilanjutkan lagi disini untuk pemberian vaksin dosis kedua,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara, dr. Yudi Dimyati, Kepala Puskesmas Kecamatan Pademangan, dr. Octoviana Carolin, Lurah Ancol, Rusmin, dan Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Pademangan, Hj.Ratih.

ES

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.