Wabup Sukabumi Resmikan TPT Makam Perum Mangkalaya dan Masjid Perum Mangkalaya Hills

SUKABUMI, Cybernewsnasional.com Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri meresmikan Tembok Pembatas Tanah (TPT) Makam Perumahan Mangkalaya dan Masjid Perumahan Mangkalaya Hills, Senin (08/07/2024).

Acara dimulai saat hadirnya Wabup Iyos pada pukul 10.15 WIB di area makam perumahan mangkalaya dengan disambut panitia pembangunan dan warga sekitar.

Hadir dalam acara, Camat Gunungguruh Kusyana, Kades Mangkalaya dan Perwakilan Kades Cibolang, MUI Kecamatan Gunungguruh, pihak pengembang Perumahan Mangkalaya Hills dan para tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Wabup mengapresiasi panitia pembangunan TPT, rehab dan warga sekitar yang telah berswadaya untuk kemanfaatan Bersama.

“Kami sangat mengapresiasi warga disini yang kompak berswadaya. Untuk hal-hal yang belum terealisasi silahkan mengajukan proposal kepada kami. Mari Bersama merapat dan menjaga agar benar-benar bermanfaat,” ucap Wabup.

Sementara itu, Ketua Panitia pembangunan Abi Samsudi mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih mewakili panitia dan warga atas diresmikannya TPT Makam Mangkalaya.

“Alhamdulillah sementara pembangunan telah beres namun masih ada PR berupa finishing samping kanan kiri TPT, pemasangan instalasi penerangan makam serta gazebo dan kanopi depan,” ujar sosok yang karib disapa Abi tersebut.

Disampaikannya juga, bertepatan dengan hadirnya Wabup Sukabumi, ia menyampaikan manfaat atas program yang belum terlaksana dan meminta Pemkab Sukabumi turut serta membantu.

Acara dilanjutkan peresmian dengan penandatanganan prasasti TPT Makam oleh Wabup dan kunjungan ke Masjid Assyuhada serta madrasah perum Mangkalaya dan Peresmian Masjid Perumahan Mangkalaya Hills.

(A Zazuli)

Loading

1 thoughts on “Wabup Sukabumi Resmikan TPT Makam Perum Mangkalaya dan Masjid Perum Mangkalaya Hills

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.