Wabup Hadiri Rapat Kerja Daerah Persatuan Umat Islam Kabupaten Sukabumi 2022 

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan rapat kerja daerah dalam rangka revitalisasi dan pembinaan pengurus DPD dan DPC PUI Se-Kabupaten Sukabumi, di GOR Yasti Cisaat, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu (31/07/2022).

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Sukabumi, para pengurus DPD dan DPC PUI Se-Kabupaten Sukabumi, Forkompimcam, Camat Cisaat dan stakeholder yang turut membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

Wakil Bupati Sukabumi Drs. H.Iyos Somantri menyampaikan dalam wawancara singkatnya, ini rapat kerja DPD PUI, tentunya kita berharap bahwa pada rapat kerja ini bisa menyusun pola kerja yang kemarin dan mengingatkan juga pada PUI untuk tetap meningkatkan penguatan intisab dan amaliyahnya sehingga hasil kolaborasi itu melalui program-program clear dan nyata,” tandasnya.

Ketua umum DPP PUI KH. Nurhasan Zaidi juga menyatakan, Ia ingin merevitalisasi struktur dan semangat PUI dalam amaliah islam yang sudah jadi bagian ruh PUI sendiri dari intisab dan amaliyah islah dan mudah-mudahan semangat ini menjadi semangat baru di tahun baru Muharram 1444 H.

Lebih lanjut, Ketua umum DPP PUI menambahkan, mengenai Revitalisasi dari 47 Kecamatan saat baru 50 persen dan sisa sedang dikelola mudah-mudahan di akhir tahun bisa selesai termasuk didalamnya ada ranting kebawah bagian dari struktur PUI maka ranting ini menjadi pelanjut penerus atau menyampaikan pesan-pesan dari DPP, DPW, DPD untuk amaliyah islah PUI di Kecamatannya.

“Harapannya kita menyemangati, semangat dalam membina, semangat dalam membangkitkan peran-peran PUI di masyarakat untuk bisa sinergi dengan visi misi Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.