Wabup Hadiri Hut Jamkrindo Ke 51 Sekaligus Penyerahan Santunan

Sukabumi. MCNN – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri Penyerahan santunan anak yatim dan Jompo dalam rangka HUT Jaminan Kridit Indonesia (Jamkrindo) ke-15, di Aula Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. ( 3/5/2021)

Kegiatan penyerahan bantuan PT. Jamkrindo Sukabumi ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-51 berupa penyerahan bantuan sembako dan pemberian santunan kepada 50 anak yatim yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati kepada empat perwakilan anak yatim.

Wimbi Akbar selaku Pimpinan Jamkrindo cabang Sukabumi menyatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari pemberian bantuannya serentak Se Indonesia untuk para yatim

”apa yang kami berikan mudah mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi bertepatan di bulan Ramadan penuh berkah ini,” ujar Wimbi.

Iyos turut menyampaikan apresiasi kepada Jamkrindo Sukabumi yang telah menyerahkan paket sembako untuk anak yatim dan jompo.

“Semoga santunan yang salurkan  oleh PT Jamkrindo ini bisa bermanfaat, berbagi kebahagian menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H” pungkas Iyos.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan penandatanganan berita acara penyerahan bantuan sembako yang ditandatangani Wakil Bupati dan Pimpinan Cabang PT. Jamkrindo Sukabumi. Turut hadir pada kesempatan tersebut Camat Cibadak, Lurah Cibadak serta jajaran PT Jamkrindo Sukabumi. (Achmad Zazuli).

 74 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan