VRI Bangun 1000 Jembatan Gantung Edisi 123 di Leuwibolang Sukabumi

SUKABUMI, Cybernewsnasional.com – Jembatan gantung yang pembangunannya terhenti beberapa tahun yang lalu, untuk saat ini mulai di bangun kembali di leuwibolang sepanjang 116 meter, lebar 120 cm jembatan Lewibolang, di bangun masuk dalam program Expedisi 1000 untuk Indonesia yang ke 123 Edisi leuwibolang yang di iniasiasi oleh Vertical Rescue Indonesia (VRI).

Pembangunan jembatan Lewibolang tersebut dibangun oleh Vertical Rescue Indonesia dibantu oleh komunitas Jampe dan warga masyarakat sekitar jembatan yaitu warga Desa Cimahpar, di bantu oleh Komunitas Jampang Peduli (Jampe) dan Vertical Rescue indonesia dan unsur pemerintah desa setempat dan lembaga lainnya.

Warga sekitar sangat berharap dengan adanya jembatan gantung leuwibolang, tentunya bisa memperlancar hubungan kedua desa dan kecamatan, membantu memperlancar roda ekonomi, mempermudah akses pendidikan dan kesehatan.

Di sekitar lokasi Jembatan leuwibolang Warga desa Cimahpar banyak berkumpul dan mengapresiasi atas pembangunan jembatan yang baru 3 hari ini dimulai lagi.

“Dengan terbangunnya jembatan ini dapat di pergunakan agar memudahkan aktivitas masyarakat sebagai sarana Ekonomi, kesehatan dan pendidikan” ujar Yoga, salah satu warga di lokasi tersebut. (Azhari Muhtar).

 94 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan