Viral, Video Asusila di Ruang Isolasi Covid 19

Tangkapan Layar Video Asusila yang dilakukan di ruang isolasi Pasien Covid 19

MCNN — Viral video perbuatan asusila beredar di jagat maya kembali gegerkan warga net.

Miris, aksi tak senonoh itu dilakukan di sebuah ruang isolasi pasien Covid-19 yang diduga berada di RSUD Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Video Mesum di Ruang Isolasi Covid-19 RSUD Dompu itu berdurasi cukup lama yakni 1.30 menit. Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu Ida Fitriani membenarkan video mesum itu. Namun untuk informasi lebih jauh, ia meminta awak media bertanya langsung ke polisi.

Saat ini, Polres Dompu sedang melakukan penyelidikan dengan kebenaran video dan lokasi ruangan tempat terjadinya mesum oleh kedua pasangan tersebut.

“Mengenai perkembangan kasus tersebut lansung tanya saja di Kepolisian,” kata Fitriani, sebagaimana dilansir dari Beritabali.com Rabu (20/1.2021).

Ia menjelaskan, apabila terbukti bahwa pelaku pasangan yang berbuat mesum adalah pegawai RSUD Dompu, manajemen rumah sakit tentunya akan memberikan saksi tegas kepada oknum tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Dompu, Iptu Ivan Roland Cristofel mengatakan, belum menerima laporan resmi dari pihak rumah sakit terkait video mesum tersebut.

“Sampai saat ini kami menunggu laporan dari pihak RSUD,” ujar Ivan.

Ia mengatakan, kalau sudah ada laporan dari pihak RSUD atas kasus video mesum tersebut, maka secepatnya polisi akan melakukan penyelidikan.

(UPS)

 1,270 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan