Viral Video Amatir, Korban Terbakar Selamatkan Diri

Video Viral

Tangerang, MCNN – Viralnya video amatir beredar, yang menayangkan detik-detik korban yang menyelamatkan diri dalam keadaan tubuh terbakar, Sabtu (25/4/2020).

Diketahui, video amatir yang berdurasi 14 detik itu, tampak seorang yang terbakar api sedang berusaha menyelamatkan dirinya, dan terjadi di sebuah rumah kawasan Greenville RW. 07, Neroktog, Pinang, Kota Tangerang, pada pukul 22.00 WIB.

Warga setempat, Samsul saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa di wilayahnya terjadi kebakaran, yang membakar sebuah rumah warga yang diduga berasal dari sebuah tabung gas.

“Benar di wilayah greenville RW. 07 Kelurahan Neroktog. Tabung gas meledak, korban dua orang luka ringan sudah teratasi dan kondusif,” ungkapnya, melalui pesan singkat, Minggu (26/4) pagi.

Menurutnya, dari beberapa penjelasan keterangan warganya saat di lokasi, kebakaran juga sempat menimbulkan ledakan berkali- kali, dan dua orang korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

“Ada dua orang korban, sudah dibawa kerumah sakit terdekat,” tandasnya, singkat.

Hingga berita ini dilayangkan, nasib korban dan kerugian atas insiden yang beredar dalam video viral belum diketahui. (Neneng/red)

Tinggalkan Balasan