Vaksinasi di Ranca Iyuh Tangerang, Lurah Monitoring dan Warga Pulang Bawa Paket Sembako Usai Vaksin

Lurah Ranca Iyuh (berdiri) monitoring langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi di wilayah.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Lurah Ranca Iyuh monitoring langsung warganya, yang mengikuti acara Vaksinasi yang berlokasi di toko Bun pusat Bangunan Desa Ranca Iyuh RT 13/04 Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (20/11/2021).

Pantauan Cybernewsnasional.com, terlihat para peserta sangat antusias ikuti Vaksinasi Dosis pertama dan kedua Covid 19, dengan Vaksin yang digunakan jenis Sinovac.

Acara Vaksinasi ini dosis pertama dan kedua menargetkan 250 Dosis, peserta juga setelah mengikuti Vaksinasi mendapatkan satu paket sembako dari Mabes polri Polda banten.

Lurah Ranca Iyuh, Suherman mengatakan kegiatan Vaksinasi ini berkolaborasi dengan Mabes Polri, Polda banten dan Kapolres kota Tangerang, Polsek kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, acara berjalan aman dan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Tujuan nya untuk meningkatkan imunitas, karna memang di Ranca iyuh sampai hari ini baru 78% masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin, arti nya memang masih ada, kalo secara target nasional sudah tercapai tapi kami tetap mengakomodir, memfasilitasi warga yang masih ingin vaksin”Kata Suherman.

Iapun berharap dengan banyak nya warga yang mengikuti Vaksin mudah – mudahan wilayah kita segera normal kembali.

“Saya mengharapkan dengan banyak nya warga yang melaksanakan Vaksin mudah-mudahan wilayah kita segera normal kembali, pada sehat sehingga aktivitas ekonomi di wilayah kita berjalan lancar dan bisa juga meningkatkan ekonomi,” Pungkasnya. (MUS)

 448 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.