Ustad Komar Unggul di Pilkades Nembol, Ajak Warga Bersatu Membangun Desa

Ustad Komaruzaman, No Urut 1, berhasil mendapat suara terbanyak dalam Pilkades di Desa Nembol Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang.

Pandeglang, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Komaruzaman yang biasa dipanggil Ustad Komar, salah satu peserta bernomor urut 1 (Satu) dalam Pemilihan Kepala Desa  (Pilkades) di Desa Nembol Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang, berhasil mendapat kepercayaan masyarakat untuk menjadi Kepala Desa Nembol, dengan perolehan suara terbanyak. Minggu (17/10/2021) pagi.

Kepada Media Cyber News Nasional (MCNN), Komar menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Desa Nembol kepadanya. Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Nembol termasuk para calon yang tidak terpilih, untuk bersama – sama membangun desa demi kemaslahatan masyarakat Desa Nembol.

” Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan para calon pilkades yang lainnya termasuk para sepuh, tokoh masyarakat, tokoh agama khususnya para pemuda yang telah mampu menjaga suasana kondusif sehingga kegiatan Pilkades berjalan tertib, aman dan lancar,” ucapnya.

Komar juga menjelaskan lebih lanjut, bahwa Desa Nembol juga memiliki 11 Kampung, Yaitu kampung Kaso, Calingcing, Nembol, Peundeuy, Kolelet, Cihideung, Talaga, Kaduhang, Cihujan, Sadahiyang dan kampung Kadu Parahu, dan kalau kita olah bersama, bisa menjadi potensi yang besar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Nembol.

” Kita punya sumber daya alam dan potensi wisata releigi yang bagus, punya Curug Sawer,  batu dan masjid bersejarah, kalau kita bisa manfaatkan, Insya Allah, masyarakat akan sejahtera,” terang Komarujaman.

Salah satu warga Desa Nembol yang tidak mau menyebutkan namanya, kepada Media menyampaikan rasa senangnya atas terpilihnya ustadz Komar menjadi pemenang dalam Pilkades di desanya.

” Alhamdulillah beliau terpilih, ustad Komar selain bersemangat membangun desanya,  juga beliau berahlak baik dan profesional. Insya Allah…beliau mampu memimpin Desa Nembol,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Panitia Pilkades merasa bangga kepada semua calon Pilkades yang telah memenuhi janjinya dalam Deklarasi Damai untuk tetap menjaga suasana yang kondusif, aman tenteram dan damai dalam Pilkades di Desa Nembol.

Di akhir wawancaranya Ustadz Komar, selaku Kepala Desa terpilih, berharap kepada kepala desa sebelumnya untuk membantu memberikan masukan, ide dan saran kepadanya, dan dirinya berjanji akan meneruskan program-progam yang baik dari kepala desa sebelumnya yang belum terealisasi dan akan memperbaiki hal-hal yang memang perlu diperbaiki  demi kemajuan bersama.

” Insya Alloh Kita akan meneruskan program yang baik dari kepala desa sebelumnya, ditambah dengan program – program yang diajukan oleh masyarakat untuk kemajuan Desa Nembol,” pungkasnya.

(Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.