Ustad Jaka Subur di Prediksi Akan Unggul di Pilkades 2020

Pilkades-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Pemilihan Kepala Desa Linus Nunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, yang akan di gelar pada Bulan Desember 2020.

Subur, salah satu kontestan calon Kepala Desa Linus Nunggal kepada Awak Media Cyber News Nasional, Via telepon Whatsupp, mengatakan :

Dukungan dari tokoh masyarakat

“Insya Allah berbagai dukungan dari lapisan warga Desa Linus Nunggal, sudah ada yang menyatakan sikap kepada saya  bahkan salah satu organisasi DKM di RT 03.RW.02 Cikerewis antusias memberikan dukungan kepada saya.”ujar Subur (17/11/2020).

Subur juga mengaku bahwa dalam pemilihan kepala desa pada Desember mendatang telah mempersiapkan diri, baik jasmani, rohani maupun mental terlebih kesehatan di masa pandemi covid-19 ini, Insya Alloh saya sudah siap, tegas subur.

Mendapat dukungan dari masyarakat

Sedangkan. Pjs.Kepala Desa Linus Nunggal, Mastur sa’at ditemui di ruang kerjanya mengatakan  warga Desa Linus Nunggal yang ikut berpartisifasi dalam ajang Pilkades ini  di bagi 5 TPS.

“Insya Allah saya tegaskan dan  tekankan kepada pihak pantia agar tidak muncul persoalan atau  exses di kemudian hari.
wajib semua mematuhi peraturan  tata cara pemilihan kepala desa yang tertuang dalam Perbup agar tidak kena sangksi.”kata Mastur.

“Tiga calon kandidat yang bertarung secara resmi telah mendaftarkan dirinya “Yakni, Subur,Galih dan Roy. mereka telah resmi di tetapkan sebagai calon berdasarkan tahapan.”pungkasnya. (Prb).

Tinggalkan Balasan