Usai Isi Bensin Orangtua Lupa Anak, Tertabrak dan Terlindas Mobil

MCNN–Video rekaman kamera pengintai sebuah pom bensin memperlihatkan seorang bocah terlindas mobil ramai diperbincangkan.

Dalam rekaman video, peristiwa mengerikan ini terjadi sekitar pukul 09.19 WIB pada Sabtu (28/11/2020).

Dalam video yang beredar, terlihat dua orang pasangan yang diduga orangtua korban baru selesai mengisi BBM.

Sang ayah maju ke depan sambil mendorong sepeda motor sambil menutup jok motor diikuti sang Ibu yang sedang sibuk merapikan dompet.

Sang ayah lalu naik ke atas sepeda motor dan berencana menghidupkan mesin. Entah kenapa, kedua pasangan ini seperti lupa bahwa mereka sedang pergi membawa anaknya.

Sementara seorang perempuan pegawai SPBU juga tak menyadari masih ada seorang anak berdiri di tempat pemberhentian pompa bensin. Tampak terlihat seperti sedang berbincang dengan seorang rekannya di seberang pompa pengisian.

Detik-detik saat sang anak terhantam mobil. (foto tangkapan layar Video)

Sedangkan si anak yang masih kecil berdiri di belakang dengan lugu melihat kedua orangtua yang berjalan dihadapannya.

Tepat di belakang si anak, ada sebuah mobil berwarna silver hendak mengisi BBM. Sang sopir tidak menyadari ada seorang anak berdiri dan tidak terlihat.

Saat mobil itu maju untuk mengisi BBM, si anak pun tertabrak sisi kanan mobil tersebut. Terlihat si anak terlindas roda sebelah kanan depan mobil yang maju perlahan. Hingga ia teriak menangis kesakitan akibat terhantam dan terlindas.

Mendengar adanya suara teriakan, si pegawai SPBU langsung berlari untuk menyelamatkan si bocah.

Sang ibu yang mengetahui hal itu, juga sontak langsung berlari untuk menyelamatkan anaknya. Si ibu terlihat menggedor-gedor kap mesin mobil, meminta tolong untuk memundurkan kendaraan.

Agar si anak bisa untuk segera diselamatkan, mengetahui hal itu sang Ayah juga langsung berlari untuk menyelamatkan anaknya.

Setelah mobil dimundurkan, sang anak langsung diselamatkan oleh ibunya. Tampak si Ibu memeluk erat anaknya yang menangis keras usai dilindas mobil tersebut.

Sang ibu dan ayahnya lalu berusaha untuk menenangkan sang anak yang menangis kesakitan dan panik akibat kejadian itu.

Banyak komentar warga net yang menyalahkan kedua orangtua dalam peristiwa ini, dan tak sedikit yang menyalahkan sang pengemudi mobil.

Namun salahsatu warganet mengomentari ini bukan salah sang pengemudi mobil, dengan posisi si anak berpostur tubuh kecil berdiri di depan mobil. Jarak pandang sang pengemudi kemungkinan tidak melihat sang anak kecil.

“Mobil juga jenisnya minibus yang sedang menyerong atau mau berbelok itu termasuk blindspot (titik buta wilayah pandangan-red),” kutip salahsatu komentar dalam Video yang diunggah di Media Sosial.

(Ups)

 836 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan