Usai Banjir Warga Ramai Cari Ikan di Situ Cipondoh, Satu Orang Dilaporkan Hilang

Pihak Kepolisian Sektor Cipondoh Meninjau Lokasi, Usai mendapatkan laporan.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Derasnya hujan yang mengguyur Kota Tangerang beberapa waktu lalu yang mengakibatkan banjir dan merendam kolam ikan warga di sekitar Situ Cipondoh, membuat masyarakat ramai mencari ikan di sekitar Situ Cipondoh.

Dalam pantauan cybernewsnasional, ramai masyarakat yang menjala dan memancing di sekitar tepian Situ Cipondoh hingga anak sungai yang menghubungkan Situ Cipondoh dengan sungai Mookervart yang berada di jalan Daan Mogot.

Walau tampak arus deras, dari usia anak-anak (tanpa pengawasan orang dewasa) hingga orang dewasa ramai mencari ikan di sekitar sisi Situ Cipondoh di jalan KH. Hasyim Ashari kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Minggu (21/02/2021).

Kini pada Senin (22/02/2021) dilaporkan pada pihak Kepolisian Sektor Cipondoh seorang pria berusia 54 tahun yang sebelumnya berpamitan mencari ikan di Situ Cipondoh tidak pulang sejak Minggu.

Sarja, Pria 54 tahun yang dilaporkan hilang oleh pihak Keluarga.

Pria bernama Sarja, yang beralamat di Komplek Buana Permai pada Minggu sekitar pukul 05:00 Wib berpamitan kepada sang istri untuk mencari ikan, dan setelah ditelusuri ke sekitar lokasi Situ ditemukan sepeda yang biasa dipakai Sarja.

Menurut keterangan Polisi, salahsatu orang saksi melihat Sarja sekitar pukul 9 pagi di hari Minggu membawa jaring/jala ke arah Situ Cipondoh.

“Menurut keterangan saksi RIKO, terakhir melihatnya pada hari Minggu tanggal 21 Februari 2021 sekira jam 09.00 wib sedang mengarah ke arah situ Cipondoh membawa alat jaring ikan.” Kutip pesan tertulis dari pihak Kepolisian Sektor Cipondoh.

Hingga Senin siang korban belum ditemukan, dan polisi masih mencari di sekitar lokasi.

Dan dalam catatan Jurnalis cybernewsnasional.com, hingga hari ini dalam peristiwa banjir akhir Februari tahun ini di Tangerang korban tenggelam tercatat 4 orang, 3 diantaranya di Kota Tangerang dan 1 di Kota Tangerang Selatan.

(UPS)

 584 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan