Uryan Riana : Program “New Normal” Supaya Kehidupan Bisa Normal di Masa Corona

MCNN.Com, Bekasi – Menyikapi adanya polemik memgenai protokol hidup sehari – hari dimasyarakat melalui program New Normal, politikus muda Partai Keadilan Sejahtera sekaligus anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari F- PKS memberikan sedikit gambaran mengenai definisi dan tujuan dari program New Normal.

Ditemui diruang kerjanya Uryan panggilan akrabnya mengatakan bahwa program New Normal adalah gaya hidup sesuai dengan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan diupayakan selalu rajin mencuci tanggan yang biasanya tidak kita lakukan sebelum adanya Covid -19.

” Kegiatan New Normal memamg kelihatanya ribet, tapi agar perekonomian dan kegiatan usaha dimasyarakat bisa berjalan, maka salah satunya upaya adalah dengan menjalankan program New Normal, ” jelasnya ( 26/05/2020).

Uryan pun menambahkan bahwa masalah pengentasan wabah Corona bukan semata kewajiban pemerintah, masyarakat pun harus ikut berperan dan salah satunya yaitu menjalankan program New Normal.

” Dengan melakukan program New Normal diharapkan semua sektor kehidupan masyarakat bisa berjalan dengan baik dan penularan Corona bisa cepat teratasi, ” tambahnya.

“Dimasa sekarang semua serba sulit, tapi hidup harus terus berjalan seperti ekonomi, sosial dan keagamaan dan program New Normal bisa dijadikan solusi, ” tutup Uryan. (APN)

Tinggalkan Balasan