Uryan Riana : Presiden PKS Datang Sebagai Bentuk Koordinasi Partai

Bekasi,  MCNN.Com – Akhmad Syaiku Presiden Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) mengunjungi DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi.

Kedatangan orang nomor wahid di PKS dalam yaitu silaturahmi dan melakukan koordinasi dengan struktur dibawahnya.

Seperi dikatakan Ketua Bidang DPD PKS Kabupaten Bekasi, Uryan Riana. Senin (12/10).

“Presiden mengunjungi DPD PKS Kabupaten Bekasi untuk silaturahmi dan menyampaikan beberapa arahan. Kaitan Omnibus Law, masalah Covid 19, Pilkada dan koordinasi masalah struktur partai,” ungkapnya.

Wakil Ketua Fraksi PKS ini juga menerangkan, berdasarkan perbincangannya. Presiden PKS menginginkan acara PKS Kabupaten Bekasi tetap solid melayani masyarakat dan tetap kokoh dengan konsep yang partainya usu

Uryan menambahkan bahwa Akhmad Syaikhu juga memberikan bantuan untuk Kabupaten Bekasi.

“Beliau juga memberikan bantuan untuk kader, simpatisan dan masyarakat yang terkena Covid 19 di Kabupaten Bekasi.

Selain itu, ia juga mengajak kader untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan 3 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Kemudian beliau menggaris bawahi kader harus tetap sehat, karena sampai saat ini Covid-19 masih belum mereda,” ungkapnya.

Uryan juga menceritakan, saat Pemilihan Legislatif tahun 2019 lalu. DPD PKS Kabupaten Bekasi berhasil menyumbangkan suara terbesar untuk kemenangan Akhmad Syaikhu sebagai Anggota DPR RI dari Dapil 7 Jawa Barat. Sehingga, ia menduga hal tersebut yang membuat beliau lebih dahulu mengunjungi Kabupaten Bekasi untuk melakukan koordinasi.

“Kabupaten Bekasi salah satu pemberi, pendulang suara terbesar buat beliau pada saat pemilihan di tahun 2019 dan dapil Kabupaten Bekasi ini merupakan lumbung suara yang sangat besar, setelah dari kita, beliau juga berkunjung ke Karawang dan Purwakarta. Setelah ini beliau juga melakukan kunjungan ke daerah – daerah yang akan melakukan pilkada,” tandasnya ( Ammar)

 

 37 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan