Unik, Emak-emak Kece Main Bola Lapangan Hijau

Emak-emak Kece Main Bola Di Lapangan Hijau.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Tak seperti yang dilakukan oleh ibu-ibu (emak-emak) pada umumnya, sekelompok emak-emak ini bermain di lapangan hijau menggiring bola dan berusaha memasukkan bola ke gawang.

Berlokasi di lapangan Purna Bhakti, Neglasari Kota Tangerang, dengan dandanan kece berkostum seperti tim sepakbola profesional mereka bermain dengan riang sambil tertawa-tawa. Minggu (29/8/21).

Permainan Sepakbola tersebut diadakan sebagai hiburan salahsatu emak-emak yang sedang berulang tahun, Sumiyati atau yang akrab disapa Bunda Encum berulang tahun ke-45 tahun.

Tak seperti orang-orang memang, merayakan ulang tahun di lapangan sepakbola, Bunda Encum juga mengadakan pertandingan sepakbola persahabatan.

“Saya mengajak teman-teman alumni SMK 2 untuk bertanding melawan tim Soeratin 2017 Persikota Tangerang di hari ulang tahun saya,” Kata Sumiyati, yang juga lulusan SMK Negeri 2 Kota Tangerang.

Sumiyati bersama Kartini Bamus Maskot.

Sumiyati pun mengajak Kartini Badan Musyawarah Masyarakat Kota (Bamus Maskot) dalam perayaan hari ulang tahunnya untuk bermain bola.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman Kartini Bamus Maskot dan rekan semua yang hadir ikut mendoakan saya, doa yang sama untuk kalian semua,” ucap Sumiyati.

(Ups)

 874 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.