Turnamen Sepak Bola RW Cup Gembor 2022 Disambut Antusias Warga, 16 Tim Ikut Berlaga

Saat pertandingan berlangsung selalu mendapat antusias warga.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Geliat sepak bola di wilayah Kelurahan Gembor kembali menggelora, untuk tahun ini ketua RW 01 Gembor mencoba membuka ajang silaturahmi melalui turnamen sepak Bola RW Cup, yang berlangsung di lapangan sepak bola Sansibon Jalan Pamis RT. 04 RW. 01 Kampung Gembor, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (06/08/2022).

Pertandingan yang berlangsung sejak tanggal
27 Agustus – 11 September 2022 di ikuti oleh 16 tim kesebelasan yang akan memperebutkan piala RW Cup, tropy dan uang tunai jutaan rupiah.

Muhammad Rudi, Ketua RW 01 Gembor saat diwawancarai awak Media.

Ketua RW 01 sekaligus pihak penyelenggara Muhamad Rudi yang kerap di sapa RW Bolang menjelaskan, bahwa ajang turnamen sepak bola tersebut bertujuan untuk ajang silaturahmi serta memberikan hiburan dalam momen perayaan HUT RI ke-77.

Selain untuk ajang silaturahmi, para penggiat sepak bola juga bisa menjalankan hobi nya setelah selama kurang lebih dua tahun menghadapi masa pandemi.

” Sebetulnya turnamen ini masih momen perayaan HUT RI, tetapi memang sedikit terlambat, tujuannya untuk memberikan hiburan pada warga dan juga buat silaturahmi antar kesebelasan sepak bola,” jelasnya.

RW Bolang mengatakan, turnamen sepak bola di wilayahnya memang baru pertama di adakan dengan jumlah 16 tim kesebelasan dan kemungkinan kalo memang tidak ada hambatan akan kembali menggelar turnamen dengan 32 tim kesebelasan.

” Alhamdulillah saat ini turnamen masih berjalan lancar ke depan kalo memang tidak ada hambatan kami akan melibatkan beberapa unsur dalam turnamen berikutnya,” janjinya.

Masih Kata RW Bolang, sebagai ketua RW ia sangat mengapresiasi kekompakan para panitia dan juga pihak-pihak yang sudah mendukung turnamen ini.

” Ini pertandingan putaran kedua, setelah ini akan masuk ke semi final, dari awal turnamen, semua berjalan baik-baik saja dan ke depan akan ada turnamen yang lebih baik lagi,” harapnya

***(Ms/Angga)***

 623 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.