Truk Terguling di Jalan Raya Merdeka Tangerang

Kemacetan panjang terjadi akibat truk terguling di Jalan Raya Merdeka Kota Tangerang. (Foto Muslik Cybernewsnasional.com)

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional — Sebuah kendaraan bermotor roda empat bak terbuka yang membawa material hebel terguling di Kota Tangerang pada Selasa (2/2/2021).

Kejadian yang terjadi pada pagi hari sekitar pukul 5:30 wib di depan Halte Bus Rajawali jalan Raya Merdeka Cimone Kota Tangerang mengakibatkan kemacetan panjang di jalan tersebut.

Pasalnya puluhan kubik material hebel berserakan menutupi hampir semua badan jalan.

Petugas Kepolisian Satlantas Polres Metro Tangerang Kota langsung segera bertindak turun ke Lapangan mengetahui hal tersebut.

“Kecelakaan ini tunggal, tak ada korban jiwa. Saat ini kita arahkan untuk evakuasi material hebel yang berserakan di jalan agar arus lalu lintas kendaraan bisa segera melintas, selanjutnya kita periksa lebih lanjut dari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian termasuk supirnya,” jelas AIPTU Hijrah, polisi yang bertugas di Lokasi.

Petugas Kepolisian memeriksa kondisi Kendaraan yang terguling di jalan raya Merdeka Cimone Kota Tangerang. (Foto Muslik Cybernewsnasional.com)

Menurut keterangan pengemudi truk berplat nomor A 9221 ZB, kecelakaan tersebut terjadi karena dirinya menghindari pengemudi kendaraan bermotor roda dua yang melaju kencang.

“Menghindari nabrak motor yang lewat kencang, saya buang stir ke kanan udah nabrak ini (menunjuk pembatas di jalan raya-red), saya buang ke kiri gak bisa, yawdah kita terbalik.” Jelas pengemudi yang mengaku bernama Deni kepada Cybernewsnasional.com.

Dalam pantauan Kami, kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan panjang dari arah Cimone menuju Kota Tangerang demikian pula sebaliknya, di saat waktu orang berangkat kerja pada pagi hari.

(Muslik)

 1,173 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan