Truck Tanah Terguling di Cibolang Sukabumi Menimpa Motor

Sukabumi. MCNN – Hari ini Jum’at (25/06/2021) Mobil Dump Truck Hino Nopol F 8102 TD yang dikemudikan oleh Abas terguling dan menimpa motor dengan Nopol F. 5565 VP disaat melintas dari arah Cipicung menuju arah Mangkalaya,
Kejadian sekira pukul 10.30 Wib di Jl. Cipicung Kp. Cipicung desa Cibolang Kecamtan Gunung guruh Kabupaten Sukabumi

Saat di temui cybernewsnasional.com Unang pengendara motor yang selamat mengatakan, bahwa dia beruntung bisa melompat sesaat sebelum truk terguling namun motor saya tertimpa dengan muatan tanah galian tersebut.

“Saat melihat mobil oleng saya langsung melompat dari motor, dan alhamdulillah tidak terluka, hanya saja motor saya tertimpa tanah galian yang diangkut truk, dan pemilik truk juga telah memberi saya ganti rugi senilai 3,5 jt rupiah” imbuh Unang

Pepen Supendi selaku Kepala desa Cibolang juga membenarkan kejadian tersebut, dan menyampaikan kondisi jalan yang memang sedang dalam perencanaan perbaikan.

“Di duga pada saat melaju pada jalan yang menanjak kendaraan Dump Truck mengalami patah AS hingga akhirnya mundur dan terguling ke kanan jalan hingga menimpa kendaraan Sepeda motor Honda Supra X Nopol  F 5565 VP dikemudikan Unang Supriadi yang melaju tepat di belakang kendaran Dump Truck.

” Akibat kejadian kecelakaan lalulintas tersebut kedua pengemudi kendaraan tidak mengalami luka – luka, untuk kedua Unit kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan dan sudah diberikan ganti rugi oleh pemilik unit dump Truk,” Pungkas Pepen.

(A.Zazuli/Azhari.M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.