HTML5 Icon

Truck Kontainer di Muara Baru Kembali Menelan Korban

KAKARTA, Cybernewsnasional.com –  Seorang siswi SMK swasta di Pluit tewas mengenaskan dengan luka dikepala akibat terlindas mobil kontainer di wilyah Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara.

Truck-Cybernewsnasional com

Menurut Winarsi seorang saksi mengatakan bahwa dirinya melihat seorang pengendara motor warna merah yang di kenderai oleh seorang pelajar jatuh kedalam kolong mobil dan terdengar suara benturan.

“Saya mendengar suara benturan dan saya lihat korban sudah ada dikolong mobil, kayanya sih meninggal, ” terangnya. Sabtu (07/12/2019).

Berdasarkan hasil liputan tim Cybernewsnasional.com korban adalah siswi SMK dikawasan Pluit yang baru saja pulang sekolah , menggunakan sepeda motor matic warna merah dan masih menggunakan seragam sekolah.

Ketika ditemui salah satu wali kelasnya yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan bahwa benar AH adalah siswa didiknya.

” Ya Alloh cepat bangat Tuhan memanggilnya, tadi siang baru saja diskusi sama saya, semoga Alloh menerima amal baiknya. Dia anaknya periang , taat Ibadah dan sopan sama semua guru ,irihnya” ( 07/12/2019).

Menurut penuturan warga bahwa sering terjadi kecelakaan di jalan Muara Baru dikarenakan banyaknya melintasnya truck besar dan kontainer masuk wilayah ini, masyarakat menginginkan adanya pengaturan jam masuk kendaraan besar untuk mencegah kecelakaan terulang kembali.

Kasus kecelakaan yang merenggut nyawa serorang pelajar ini di tanggani oleh Unit Lakalantas Satwil Jakarta Utara.

(Apen Sodikin).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: