Trotoar diJalan Kapuk Raya Beralih Fungsi Menjadi Parkir Motor Karyawan

MCNNJakarta Trotoar yang berada di Jalan Kapuk Raya menjadi parkiran liar perusahaan perakit Karosaeri mobil “Sumber Tekhnik Motor”. Motor yang berbaris disepanjang jalan tersebut nyaris telah mengambil hak – hak pejalan kaki.

Neti salah seorang warga mengatakan bahwa warga sebenarnya merasa terganggu dengan keberadaan parkiran liar tersebut sebab merusak pemamdangan dan ketika berjalan ditepi jalan agak susah sebab trotoarnya penuh parkiran motor.

” Kalau dibiarka nanti semakin panjang dan kami pasti susah jalanya, ini kan jalan umum bukan milik perusahaan”, jelasnya ( 19/03/2020).

Sementara itu salah seorang staff industri karoseari yang tidak mai dosebutkan namanya mengatakan bahwa saya sudah ijin ke pihal Rukun tetangga.

 

” Saya sudah ijin kepihal rukun tetangga”, ungkapnya.

Sementara itu ketika tim wartawan berusaha untuk mengkonfirmasi masalah ini ke salah satu rukun tetangga, orang yang disebutkan oleh staff perusahaan Sumber Tekhnik Motor belum bisa dinkonfirmasi.

Dari pantauan wartawan MCNN parkiran motor berjajar disepanjang trotoar tepatny di perusahaan Sumber Tekhnik Motor yang merakit bak mobil dari besi dan aluminium.

( Apen Sodikin)

Tinggalkan Balasan