Transformers Seruduk Bengkel, Timbulkan Kemacetan Panjang

Transformers Seruduk Bengkel, Timbulkan Kemacetan Panjang di jalan Merdeka Kota Tangerang. (Foto Muslik Cybernewsnasional.com)

 

KOTA TANGERANG, MCNN — Sebuah mobil truk bertonase besar dengan muatan tanah (Transformers) seruduk sebuah bengkel yang berada di sisi jalan Merdeka Karawaci Kota Tangerang pada Selasa (5/1/2021).

Alhasil kemacetan panjang terjadi hingga 1 Kilometer lebih sepanjang hari di jalan Merdeka dari arah Bitung menuju ke Tangerang, akibat truk Transformers bernomor polisi B9918TYY itu singgah di sisi badan jalan, dan memuntahkan muatan tanahnya ke bengkel tersebut.

Menurut keterangan Polisi, Sopir kehilangan kendali dan akhirnya menabrak bengkel tersebut.

“Menurut keterangan saksi-saksi loss Control, sopirnya hilang kendali dan dia buang stir ke kiri akhirnya nabrak bengkel dan muatannya menimpa bengkel motor itu (seraya menunjuk ke arah tumpukan tanah) kejadian sekitar pukul setengah lima pagi tadi,” Jelas IPDA Tanjung pada Cybernewsnasional.com

Kondisi bengkel korban Transformer tertabrak dan tertimpa material tanah. (Foto Muslik Cybernewsnasional.com)

IPDA Tanjung pun mengatakan tak ada korban luka maupun nyawa dalam kecelakaan tersebut, namun besar kerugian materi dialami kedua belah pihak.

“Tak ada korban, hanya kerugian materi,” pungkasnya.

Selanjutnya transformers diderek karena mengalami kerusakan berat lalu diamankan ke Mako Polres Metro Tangerang pada sore hari.
(Muslik)

 1,278 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan