Tragis ! Anak MTS Bacok Siswa SD, Korban Meninggal Dunia

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Dunia pendidikan di Sukabumi berduka, pasalnya, terjadi tragedi mengenaskan berupa kasus pembacokan yang dilakukan seorang siswa di salah satu MTS wilayah Palabuhanratu.

Lebih ironinya, korban pembacokan yang meninggal dunia merupakan siswa kelas 6 Sekolah Dasar (SD) di Palabuhanratu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kronologis pembacokan sebagai berikut, saat korban sedang berjalan kaki arah pulang, sekitar 300 meter dari salah satu SMP di wilayah tersebut, datang anak sekolah setingkat SMP dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba dari arah belakang menggaetkan celurit pas di leher sebelah kiri.

TKP Pembacokan anak SD yang dilakukan anak MTS di Palabuhanratu
TKP Pembacokan anak SD yang dilakukan anak MTS di Palabuhanratu

Setelah kejadian tersebut korban langsung di larikan ke RSUD Pelabuhanratu, namun naas korban sudah tidak bisa diselamatkan (meninggal).

Saat insiden terjadi, masih belum di ketahui bahwa pelaku asal dari anak sekolah SMP mana.

Menurut saksi yang berada di tempat kejadian, awal nya dari arah sebelum kejadian ada anak sekolah SMP rombongan yang membawa sepeda motor, dari beberapa anak sekolah SMP ada juga yang memakai baju biasa (switer) dan membawa bendera berwana merah, putih dan biru.

Terduga pelaku yang telah dibekuk oleh Polres Sukabumi
Terduga pelaku yang telah dibekuk oleh Polres Sukabumi

Lebih lanjut dituturkan, pelaku langsung membacokkan celurit tepat pada leher sebelah kiri si korban, lalu si pelaku langsung tancap gas mengendarai sepeda motor nya, sedangkan si korban sempat berjalan kaki arah pulang sesudah dibacok.

Tidak lama kejadian itu, si korban langsung di bawa ke rumah sakit Pelabuhanratu oleh beberapa orang, namun nyawanya tidak bisa terselamatkan.

Aparat Kepolisian langsung bertindak cepat melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi yang ada serta memburu terduga pembacokan.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat berita ini ditayangkan, diketahui terduga pelaku sudah tertangkap dan diketahui sebagai salah satu siswa salah satu MTS di Palabuhanratu. ironis !

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.