Tol Japek Lenggang, Jalan Alternatif Mengular

MCNN.Com, Bekasi Situasi lebara pertama terlihat volume jalan toll Jakarta – Cikampek ( Japek ) lenggang, kendaraan hanya didominasi oleh mobil berplat B (Jakarta )

Menurut petugas yang melakukan check point di km 33 Cikarang mengatakan bahwa semua kendaraan pribadi dikeluarkan di gerbang toll Cikarang Barat.

Akibat dari peraturan tersebut kendaraan pribadi hanya bisa melintasi dijalan alternatif melalui jalan Lemah Abang dan Rengas Bandung menuju jawa tengah dan kota – kota di Jawa Barat.

Penumpukan kendaraan terjadi mulai dari jalan Rengas Bandung sampai area check point didaerah Kedung Waringin, KabupatenBekasi.

“Sepertinya ada peningkatan volume kendaraan, sebab sekarang hari pertama lebaran banyak masyarakat setempat melakukan kunjungan ke sanak family, ujar Aipda Agus dilokasi check point Minggu (24/05).

Adanya aturan pelarangan untuk mudik banyak dilanggar oleh masyarakat dengan banyaknya pengendara yang menuju wilayah di Jawa Tengah dan Jawa Barat.

” Saya ingin mudik ke Kuningan, kenapa tidak boleh, ” ungkap solihin warga Jakarta yang akan mudik ke daerah Kuningan Jawa barat.

Hasil dari liputan MCNN.Com kemacetan mencapai 3 Kilo meter dimulai dari jalan Lemah Abang sampai dengan perbatasan kabupaten Bekasi dan Karawang. ( Apn)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.