TNI Polri Pantau TPS Khusus di Lapas Warungkiara, Kapolres Sukabumi : Situasi Tertib dan Lancar

SUKABUMI, Cybernewsnasional.com Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo bersama Dandim Kabupaten Sukabumi Letkol Infanteri Anjar Ari Wibowo, secara khusus memantau pelaksanaan pencoblosan Surat Suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Warungkiara Desa Warungkiara Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (14/02/2024).

Kedatangan Kapolres Sukabumi, Dandim Kabupaten Sukabumi dan rombongan, disambut langsung oleh Kepala Lapas Warungkiara Irfan dan staf Lapas.

“Kami dari Polres Sukabumi, bersama teman-teman TNI, dalam hal ini teman-teman dari Kodim melakukan pemantauan ke seluruh wilayah wilayah lokasi TPS. Kali ini kami melakukan di TPS khusus yaitu di lapas Warungkiara,” kata Kapolres Sukabumi.

Tony menyatakan bersyukur karena hasil pemantauan nya bersama Dandim situasi masih terpantau aman dan tertib.

“Alhamdulillah hasil pemantauan sementara dan hasil evaluasi masih tertib dan lancar,” sambungnya.

Mantan Kapolres Ciamis itu mengungkapkan, di Lapas Warungkiara ada sekitar 1000 warga binaan yang difasilitasi untuk mempergunakan hak pilihannya.

Terpantau, di lapas Warungkiara sendiri pihak Lapas menyiapkan 4 TPS khusus yaitu TPS 901, TPS 902, TPS 903 dan TPS 904 dengan jumlah pemilih yang terdaftar dalam Daftar Pemilih (DPT) sebanyak 1082 orang.

“Hingga saat ini dalam proses pemungutan suara di TPS, kami belum mendapat laporan hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup AKBP Tony Prasetyo.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.