TNI – Polri Dirikan Dapur Umum, Untuk Buka Puasa Warga Labuan

Dapur umum-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kabupaten Pandeglang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian masyarakat luas, Polres Pandeglang dan Koramil 0110/ Labuan menggelar kegiatan bakti sosial mendirikan dapur umum di halaman Koramil 0110/ Labuan, Jum’at (01/05/2020).

Melihat kondisi saat ini sebagai upaya untuk membantu sesama di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu, TNI – POLRI mendirikan dapur umum untuk masyarakat umum, khususnya di daerah Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang.

Buka puasa-Cybernewsnasional.com

Adapun pembagian paket nasi bungkus untuk buka puasa +/- 250 bungkus kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Labuan yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

”Dengan kegiatan ini diharapkan bisa membantu warga masyarakat yang sangat membutuhkan untuk kehidupan sehari-hari, terutama ditengah pandemi Covid-19, serta dapat membantu program pemerintah untuk memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak langsung pandemi Covid-19,” ucap AKBP Sofwan Hermanto.

Lanjut Kapolres Pandeglang, nanti dibagikan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa. Semoga bantuan makanan siap saji ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan, akibat dampak pandemi Covid-19 secara ekonomi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat, Dir Binmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, Dandim 0601/ Pandeglang Letkol Inf. Denny Juwon Pranata, Kapolsek Labuan AKP Nono Hartono, Danramil 0110/ Labuan Kapten Inf. Heri Hermawan.

(Agus).

Tinggalkan Balasan