TNI – Polri Bersama Forkompimda Giat Penyemprotan Disinfektan

Pringsewu, MCNN – Dalam upaya menekan peredaran Covid 19 Polres Pringsewu, bersama TNI, Forkompimda dan instansi terkait melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak diwilayah kabupaten Pringsewu pada selasa (31/03/2020)

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan tindak lanjut perintah dari Kapolri, yaitu melakukan kegiatan penyemprotan serentak seluruh Indonesia.

“salah satu tujuanya merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia, dan pada khususnya di wilayah Kabupaten Pringsewu,” ujar Hamid Andri usai melaksanakan apel pencegahan penyebaran virus Corona, di Mapolres Pringsewu

Lanjutnya, “penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan di beberapa lokasi dan fasilitas publik diantaranya mulai dari Terminal Pringsewu, Mall Candra Pringsewu, Tugu Gajah Pringsewu, Rest Area Gadingrejo, Indomart dan Alfa Mart, Polsek Gadingrejo, Koramil Gadingrejo , Pasar Gadingrejo, serta Masjid Kh Gholib Pringsewu.

” Begitu juga Polsek-Polsek yang ada diwilayah Polres pringsewu juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah hukumnya masing-masing,” terangnya.

Kapolres berharap, wilayah Kabupaten Pringsewu steril dari virus Corona, dan diimbau masyarakat agar menaati semua kebijakan pemerintah dalam menangani penyebaran Virus Corona ini.

Selain itu diharapkan kepada warga pringsewu yang baru pulang dari daerah pamdemik Covid19 agar segera melapor kepada rt/rw atau aparat pekon setempat serta melakukan isolasi diri terlebih dahulu,” tegasnya.

( Eprizal )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.