TNI Dan DPD Walubi Banten Gelar Vaksin Dosis Kedua

Tangerang – MCNN – TNI bersama Walubi DPD Banten kembali menggelar serbuan vaksinasi dosis kedua bertempat di Vihara Tjoe Soe Kong Jalan Raya Tanjung Kait Rt 007/002 Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang pada Jumat ( 10/09/2021 ).

Vaksin kedua ini diberikan dengan target kuota 755 orang,terdaftar 765 dan total target yang tervaksin mencapai 750 orang.

Dalam kegiatan vaksinasi dosis kedua ini dihadiri oleh Suhu Pushan sebagai Dewan Kehormatan Walubi, Ketua Walubi DPD Banten Ricky, Danramil 09 Mauk, FKUB Kabupaten Tangerang dan Romo Rusli Perwakilan dari Vihara Tjoe Soe Kong.

Dewan Kehormatan Walubi Suhu Pushan mengatakan bahwa dalam kegiatan vaksinasi dosis kedua ini yang dilakukan oleh DPD Walubi Banten berjalan lancar dan tertib.

“ Kegiatan Vaksinisasi oleh DPD walubi Banten baik yang sedang dilaksanakan ataupun sudah dilaksanakan berjalan dengan lancar dan tertib, kegiatan ini tetap akan dilakukan oleh Walubi Banten dengan harapan pandemi covid 19 ini grafiknya terus menurunagar kedepannya Indonesia menjadi kuat, Indonesia yang tumbuh dan Indonesia lebih maju lagi “, ucap Suhu Pushan.

Ditempat yang sama Danramil 09 Mauk Kapten Kav Burhanuddin menjelaskan bahwa saya bersyukur dengan adanya kegiatan vaksinasi dari DPD Walubi Banten ini sangat membantu kami dalam pemberian vaksinasi kepada masyarakat Indonesia khususnya wilayah Mauk ini.

“ Saya berterima kasih kepada DPD Walubi Banten dalam kegitan vaksinasi ini, karena yang dilakukan oleh DPD Walubi membantu kami memerangi pandemi covid 19 ini “, jelas Burhanuddin.

Ketua DPD Walubi Banten Ricky Tansil saat ditemui di lokasi vaksinasi menyatakan bahwa DPD Walubi Banten akan terus keliling melakukan vaksinasi diwilayah Banten ini.

“ DPD Walubi Banten akan terus keliling melakukan vaksinasi untuk membantu program pemerintah Indonesia agar mesyarakat Indonesia bisa segera pulih dari pandemi covid 19 ini “, kata Ricky Tansil.

Romo Rusli perwakilan dari Vihara Tjoe Soe Kong mengucapkan terima kasih kepada DPD Walubi Banten atas kegiatan vaksinasi kepada waraga atau masyarakat Mauk.

“ Saya perwakilan dari warga Mauk mengucapkan terima kasih kepada DPD Walubi Banten dalam membantu vaksinasi ini “, ujar Romo Rusli.

Penulis : Mardianes

 191 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.