TNI AL Lantamal III Jakarta, Hari Ketiga Masyarakat Pesisir Muara Baru Masih Sangat Antusias Vaksinasi

Jakarta. MCNN – Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta dihari ketiga pelaksanaan vaksinasi nasional di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Modern Muara Baru, Sabtu (07/08/2021).

TNI AL dalam mencapai target serbuan vaksinasi di kawasan pesisir bekerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) guna untuk mempercepat vaksinasinasi nasional di kawasan pesisir Indonesia. Sesuai yang disampaikan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Puwono saat meninjau serbuan vaksinasi pertama di TPI Modern Muara Baru mengucapkan terima kasih kepada HIPMI yang telah bekerja sama selama tiga hari dan membantu dalam serbuan vaksinasi yang menargetkan masyarakat maritim di kawasan pesisir.

Ditempat terpisah, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P mengatakan bahwa, “ Lantamal III Jakarta dan Jajarannya telah banyak mensasar vaksinasi ke wilayah pesisir yaitu ke pulau-pulau terkecil yang sulit dijangkau seperti yang dilakukan Pos-pos Angkatan Laut (Posal) dan pos pengamat (Posmat) TNI AL ,” ungkapnya.

“Seperti yang kita lakukan di TPI Muara Baru tiga hari ini, Lantamal III Jakarta telah menurunkan para Nakes dari Diskes Lantamal III dan personel TNI AL dalam hal pengamanan kegiatan “pungkasnya.

“Kontribusi dari rekan-rekan kita HIPMI di sini mempercepat sebaran vaksinasi sehingga hari ini serbuan vaksinasi tidak hanya vaksinasi dosis kedua saja, tapi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin sama sekali bisa datang ke sini,” jelasnya

( Red )

 72 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.