Tiyo Yacub: Distribusikan Lagi APD Ke RS

Jakarta. MCNN – Belum lama ini Perkumpulan Pengusaha Komoditas Sarang Burung Walet Indonesia ( PPKSBWI) menyalurkan ribuan Alat Pelindung Diri ( APD ) beserta masker kepada pihak Rumah sakit yang ada di wilayahnya pada tanggal 06/05/2020). Dan sekarang menyalurkan lagi bantuan Masker N 95 ke Rs Atmajaya secara simbolis diterima oleh Direktur RS atmadjaya dr Shenny didampingi manager marketing dr. Ferry, di Aula Bambu House jalan Boncel, Penjaringan Jakarta Utara. ( 11/5/2020 )

Ketua Umum PPKSBWI Tio Yacub mengatakan, bantuan APD beserta masker adalah bentuk keperdulian Perkumpulan pengusaha sarang burung walet Indonesia ( PPKSBWI ) dan 8 kongsie persaudaraan. semoga bisa bermanfaat melindungi tenaga medis dari papapran virus Corona ( Covid – 19 ).

“Meski tak banyak, namun ini adalah bentuk kecintaan kami, kepedulian kami kepada para dokter, perawat dan paramedis yang terus bekerja siang dan malam, mendedikasikan dirinya atas nama kemanusiaan, menyelamatkan saudara-saudara kita dari paparan Covid-19”, katanya dengan penuh haru di Aula Bambu House.

Sambung Tio Yacub, bantuan tersebut mereka sumbangkan secara khusus kepada tenaga kesehatan dan tim medis. “Bantuan ini merupakan sumbangan dari teman-teman pengusaha sarang walet yang ada di bermacam daerah dan semoga bantuan ini bisa dipergunakan sebaik mungkin,” tutupnya. ( Sunarno )