Tinjau Vaksinasi, Wahidin Halim : Awal September Sekolah Akan Dibuka

Gubernur Banten, H. Wahidin Halim dalam acara Vaksinasi massal 1000 pelajar SMA dan SMK.

BANTEN, Cybernewsnasional.com — Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) tinjau vaksinasi massal bagi 1000 pelajar tingkat SMA dan SMK di BCS Logistics Center, Rawa Arum Kecamatan Gerogol Kota Cilegon, Senin (30/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut WH mengungkapkan pendidikan tatap muka akan dibuka pada awal September 2021. Namun demikian ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi untuk rasa aman para siswa dan tenaga kependidikan.

“1 September sekolah akan dibuka. Para guru sudah divaksinasi semua,” ungkap Gubernur WH dalam keterangan tertulis yang diterima Cybrnewsnasional.com.

WH mengatakan untuk pendidikan tatap muka salah satu persyaratannya sudah divaksinasi, dan saat ini cakupan vaksinasi untuk para pelajar sudah lebih dari 50 persen. Persyaratan lainnya untuk kapasitas maksimal adalah 50 persen serta melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat.

“Bulan September kita harapkan para siswa sudah divaksinasi Covid-19 semua,” Katanya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur WH juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang datang untuk mengikuti vaksinasi. Menurutnya masih ada informasi yang menyesatkan tentang vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi mengurangi gejala dan risiko kematian akibat Covid-19. Berkat kesadaran kita terhadap protokol kesehatan, vaksinasi, dan pola hidup sehat, rumah sakit kita sekarang sudah normal,” Ujarnya.

Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten dr Ati Pramudji Hastuti serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Tabrani.

(Ups)

 375 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.