Tinjau Vaksinasi di Mapolres Sukabumi, Kapolda Jabar : Masyarakat Jangan Panik Hadapi Omicron

Kapolda Jabar kunjungi pelaksanaan vaksinasi booster dan anak di mapolres sukabumi
Kapolda Jabar kunjungi pelaksanaan vaksinasi booster dan anak di mapolres sukabumi

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si kunjungi pelaksanaan vaksinasi booster dan anak yang dilaksanakan Polres Sukabumi. Dalam momen kunjungan, Kapolda meminta masyarakat tidak panik dalam menghadapi virus Covid 19 khususnya Omicron, Jumat (18/02/2022).

Pada kesempatan tersebut, selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, Kapolda juga mengikuti kegiatan vicon dengan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo terkait penanganan Covid 19 dan perkembangan pencapaian vaksinasi diberbagai wilayah Indonesia.

Irjen Suntana didampingi Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri, Dandim Kabupaten Sukabumi Letkol Inf Anjar Arif Wibowo dan Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah dalam kunjungannya.

Kapolda Jabar dalam momen kunjungan di Mapolres Sukabumi
Kapolda Jabar dalam momen kunjungan di Mapolres Sukabumi

“Saya minta masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menghindari kerumunan. Bagi masyarakat yang belum divaksin, dihimbau agar segera divaksin ke 2 maupun vaksin ke 3,” ujar Mantan Wakaba Intelkam Polri.

Pada acara vaksinasi di Mapolres Sukabumi ini, mantan Wakapolda Metro Jaya ini juga menyerahkan sembako kepada warga masyarakat yang sudah divaksin.

Diketahui, dalam Kegiatan vaksinasi ini, pihak Polres menyediakan beras dan minyak goreng yang diberikan secara gratis kepada warga masyarakat usai mengikuti vaksinasi.

Usia Vicon dengan Presiden, Kapolda Jabar menyampaikan kunci keberhasilan untuk terhindar dari wabah covid.

“Kuncinya adalah vaksinasi untuk kekebalan tubuh kita dan tetap disiplin prokes,” pungkasnya. (Achmad Zazuli).

 670 kali dilihat,  8 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.