Tingkatkan Soliditas, Partai Gerinda Kota Tangerang, Gencar Lakukan Konsolidasi 

Gerindra-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Di tengah pandemi covid-19, Partai Gerindra Kota Tangerang tetap eksis melakukan melakukan berbagai kegiatan yg berkaitan dengan Kader, mulai dari Konsolidasi secara virtual (online) maupun secara tatap muka dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayogo kepada Media Cyber News Nasional (MCNN) menjelaskan bahwa betapa pentingnya pendidikan politik untuk menjaga soliditas kader partai, seperti yang selalu disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra.

“Apa yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kota Tangerang tidak terlepas dari apa yang disampaikan Bang Dasco. Selaku Ketua Harian DPP Partai Gerindra, pesan yang disampaikan Bang Dasco terkait soliditas kader itu penting. Untuk itu DPC Partai Gerindra Kota Tangerang terus bekerja keras dan tetap memelihara konstituen.” ujar Pontjo Prayogo.

Pontjo mengklaim, aktifitas Gerindra tidak berhenti sekalipun ada pandemi. Berbagai kegiatan yang bersifat sosial masyarakat selalu dilakukan. Mulai dari pembagian sembako, masker, penyemprotan disinfektan dan pemberian obat herbal serta layanan mobil ambulan gratis tetap berjalan. Selain itu kegiatan penguatan Kader dan Pengurus Partai Gerindra di Kota Tangerang terus berlangsung.

“Konsolidasi Kader dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tangerang terus kami lakukan dalam upaya menjaga dan memelihara konstituen. Sebelumnya kami lakukan secara virtual, kini kami lakukan secara langsung dengan memperhatikan dan menerapkan standar protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung”. ungkapnya.

Selain untuk menjaga dan memelihara konstituen, Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kota Tangerang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan politik para kader dan dilaksanakan bertahap sesuai daerah pemilihannya untuk mengurai kerumunan massa.

“Ditengah pandemi ini, kegiatan Pendidikan Politik dan Konsolidasi kami lakukan bertahap dibagi berdasarkan dapil masing-masing. Ini merupakan langkah untuk mensiasati agar kegiatan ini tetap berlangsung tanpa adanya kerumunan massa. Dengan harapan Soliditas partai semakin kuat dan kader semakin bertambah wawasannya.” tutupnya. (Neneng).

 232 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan