Tingkatkan Sinergitas, KPU Dan Bawaslu Kunjungi Kapolres Sukabumi

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Sukabumi berkunjung ke Mapolres Sukabumi untuk meningkatkan sinergitas antar stakeholder dalam persiapan tahapan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024. Rabu (06/10/2021)

Kedatangan Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman SH dan Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi Teguh Haryanto M.Pd disambut Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah didampingi Wakapolres Sukabumi Kompol Niko Adiputra dan beberapa perwira lainnya.

Dilansir dari Akun IG resmi KPU Kabupaten Sukabumi disebutkan ada dua agenda tujuan yang disampaikan kepada Kapolres Sukabumi dari Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi diantaranya, yang pertama bertujuan meningkatkan sinergitas antar stakeholder dalam persiapan tahapan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024, sedangkan yang kedua meminta dukungan dan bantuan Polres Sukabumi terkait Pemilu dan Pilkada 2024.

Dalam hal tersebut Kapolres Sukabumi menyatakan siap mendukung dan bersinergi dengan pihak KPU maupun Bawaslu Kabupaten Sukabumi untuk mensukseskan Pemilu dan Pilkada 2024 diwilayah hukum Polres Sukabumi.

Dalam rombongan Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Sukabumi juga mengajak Sekretaris KPU Kabupaten Sukabumi Fran Sinatra S.IP, M.Si beserta anggota KPU dan Bawaslu Kabupaten Sukabumi.

Penulis : Achmad Zazuli
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.