Tingkatkan Silahturahmi dan Sinergitas, Disnaker Ajak Tripartite Goes Bareng

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara Disnaker dengan Tripartite Kota Tangerang dan stakeholder Ketenagakerjaan yang lainnya, Ujang Hendra Gunawan selaku Kepala Disnaker Kota Tangerang, mengajak anggota Tripartite untuk bersepeda santai di pagi hari sambil mengelilingi Kota Tangerang.

Goes bareng selain diikuti anggota Tripartite yang terdiri dari Ujang Suhendra mewakili unsur Pemerintah, H.Ismail unsur Pengusaha, H.Gandi unsur Serikat Pekerja, juga hadir Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan dan beberapa anggota Tripartite lainnya.

H.Ismail Ketua DPK APINDO Kota Tangerang (Kedua dari depan) saat goes melintasi pinggir kali Cisadane.

” Kegiatan ini anggap saja Coffee morning, yang tujuannya untuk lebih mempererat silaturahmi dan Sinergitas antara Stakeholder ketenagakerjaan, sambil berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh kita,” ucap Ujang. Jum’at (23/09/2022). Pagi.

Ditempat yang sama H.Gandi yang mewakili unsur Serikat Pekerja menyambut baik kegiatan Goes bareng bersama Tripartite di pagi hari. Dirinya juga setuju dengan Kadisnaker kota Tangerang, bahwa kegiatan tersebut selain untuk kesehatan, juga bisa dimanfaatkan untuk silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas diantara stakeholder Ketenagakerjaan, sehingga dapat tercipta situasi ketenagakerjaan yang kondusif di Kota Tangerang.

Kadisnaker, Kacab BPJS Ketenagakerjaan nampak berbincang santai dengan peserta dari Unsur Serikat Pekerja.

” Ya kami menyambut baik kegiatan yang digagas Kadisnaker Kota Tangerang ini, apalagi tujuannya selain untuk Kesehatan juga untuk silaturahmi. Cuma saran saya akan lebih baik lagi kalau Walikota dan Kapolres serta Dandim juga bisa ikut bergabung bersama kita,” ucap H.Gandi.

Dari pantauan Media Cybernewsnasional.com,  suasana penuh keakraban nampak mewarnai bincang – bincang santai diselingi senda gurau diantara peserta goes bareng yang digagas Disnaker Kota Tangerang tersebut.

Kadisnaker Kota Tangerang saat memberikan cindera mata dari PT.Mayora kepada Anggota Tripartite Kota Tangerang usai goes bareng.

Goes bareng yang dimulai pukul 06.30 WIB dari halaman Kantor Disnaker, menuju Kali Pasir pinggir kali Cisadane sampai jembatan kaca, Taman Makan Pahlawan, Stadion Benteng, Taman Adipura dan kembali ke Kantor Disnaker Kota Tangerang sekitar pukul 09.30 WIB.

” Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan, untuk itu mohon dukungannya dari semua pihak terkait,” pungkas Kadisnaker Kota Tangerang.

Penulis : Ups.
Editor.   : Red.

 156 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.