HTML5 Icon

Tingkatkan Profesionalisme , Kapolsek Metro Penjaringan Giat  Lakukan Anev

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Kapolsek Metro Penjaringan AKBP. Ach Imam Rifai melakukan kegiatan Analisa dan Evaluasi ( Anev) terhadap jajaran personilnya, Kamis 16 Januari 2020 di ruang Operator Polsek Penjaringan.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kanit, Kasubdit, Panit, Kapolsubsektor dan Bhanbinkamtibmas  mengevaluasi  mengenai kinerja para personil Kepolisian yang berada diwilayah hukum Polsek Metro Penjaringan. Dalam kegiatan tersebut Achmad Imam mengatakan bahwa pentingnya menjaga profesionalisme dan etika anggotanya dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sehari – hari sehari sehingga  menimbulkan dampak positif terhadap unsur Kepolisian di wilayah Polsek Metro Penjaringan.

“Kita harus bersikap profesional dan selalu mengedepankan etika yang baik selama pelaksanaan tugas dilapangan, sehingga image positif selalu terbentuk di masyarakat,” jelasnya ( Kamis,16 /01/2020).

Dalam evaluasi tersebut Achmad Imam juga memberikan kesempatan kepada personilnya untuk saling memberikan motivasi dan menampung masukan – masukan dari anggotanya dalam memelihara Khamtibmas di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan.

(Apen Sodikin).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: